Tips Klik AdSense - Cek Akun Dan Masalah Akun - Sukirman Fajar M

//Tips Klik AdSense - Cek Akun Dan Masalah Akun - Sukirman Fajar M



Pernah dengar teman atau kerabat mengatakan bahwa "Jangan buka beberapa akun adsense pada satu device/browser/laptop/hp meskipun menggunakan Mode Penyamaran atau Incognito" ?. Bagaimana menurut kalian, pernah melakukan ? Lantas bagaimana nasib akun-akunna, aman tidak ?.

Pertanyaan diatas sudah lumrah, banyak yang mengatakan bahaya, akunnya bisa bermasalah dan ujungnya banned. Banyak juga yang beranggapan itu tidak berpengaruh.

Dalam postingan kali ini admin akan membahas mengenai cara cek akun dan hal apa saja yang membuat akun dalam bermasalah.


  1. Mode Incognito / Mode Penyamaran
    Mode Incognito adalah mode dimana tiap kali surfing internet, cache dan history tidak akan tersimpan serta IP tidak terlacak bahkan ada yang teracak.
    Sependek pengetahuan dan eksperimen admin, tidak ada akun yang di approve ketika mendaftar menggunakan Mode Incognito (Dari tahun 2013 hingga sekarang kecuali akun Youtube).
    Masalah yang datang diantaranya : tidak approve adsense, akun dilacak menggunakan IP baru berakibat banned serta akun Gmail bisa ikut bermasalah (terkunci, minta ganti pass bahkan harus verifikasi nomor telepon), klik dan impresi yang berasal dari Mode Incognito akan Invalid Traffik (pengalaman pribadi).
  2. Klik dan cek akun
    Cek akun sekaligus klik promosi/iklan menggunakan device yang sama bisa bermasalah juga, dulu ada yang bahas bahwa Mac address kita juga dilacak maka dari itu pisahkan.
  3. Jarak Klik dan Jarak Cek Akun
    IP adalah salah satu tanda pengenal sebuah penyelam(surfer) di internet. Dengan IP, kita bisa tahu dimana letak orang yang sedang mengakses internet. Sialnya, ketika seseorang meng-klik iklan anda (baik itu melalui suruhan ataupun murni) dan orang tersebut berada didekat kalian sedang anda membuka akun kalian (contoh jelasnya, menggunakan wifi dan tempat yang sama, si a klik iklan anda dengan murni sedangkan b sedang cek akun adsense) bisa terindikasi kecurangan. Saran, gunakan data pribadi jika ingin cek akun.
Postingan ini hanya bermaksud bahwa ada beberapa hal yang perlu kalian hindari. Banyak kok yang mengatakan bahkan di screenshot bukti membuka beberapa akun dalam 1 device. Semua postingan admin dibuat berdasarkan pengalaman jadi silahkan mencoba.

Jika ada pertanyaan, silahkan isi dikomentar atau add fb admin Sukirman Fajar M.

1 komentar so far

Saya mau daftae ke youtube tolong bantu dan kasi saran


EmoticonEmoticon

Sponsor