Tips Mendapatkan Uang Dari AdSense - Jenis Iklan - Sukirman Fajar M

//Tips Mendapatkan Uang Dari AdSense - Jenis Iklan - Sukirman Fajar M



Jenis iklan AdSense saat ini ada banyak macam termasuk Iklan berbentuk Text, Gambar dan Video. Kali ini, Admin tidak akan membahas mengenai Jenis Iklan yang berurusan dengan ukuran dan bagaimana iklan itu muncul di blog. Tetapi, akan membahas bagaimana cara mendapatkan keuntungan dari jenis iklan tersebut masing-masing.



  1. Iklan Text
    Text Ads adalah iklan yang dimana berisikan Tulisan dan juga terkadang diikuti dengan tombol arah panah dan lainnya untuk menuju link iklan tersebut. Keuntungan dengan menggunakan Iklan Text tergantung dari mana sumber iklan tersebut. Iklan Text muncul pada Akun AdSense CSE, Content, Hosted Content (Blog dan Youtube).
  2. Iklan Gambar
    Image Ads adalah iklan Content yang muncul berupa gambar walaupun memiliki teks tapi perbedaannya adalah semua sudut dari gambar ketika di klik akan menuju pada link iklan tersebut Iklan Gambar muncul pada Akun AdSense Content, AdMob, Hosted Content (Blog dan Youtube), Game dan Video.
  3. Iklan Video
    Video Ads adalah iklan video dimana kita dibayar ketika Link dari Iklan Video diklik dan mendapatkan beberapa tayangan. Iklan Video muncul pada Akun AdSense Content, Hosted Content (Blog dan Youtube), Game dan Video.
Setelah mengetahui Jenis iklan dan sumbernya, saatnya mencari tahu, Jenis Iklan manakah yang berpotensi untuk menambah penghasilan kalian dengan resiko kegagalan yang sedikit.
  1. Iklan Text
    Text Ads bisa dikatakan Jenis Iklan yang bisa men-generate penghasilan AdSense dengan sangat cepat dan resiko kegagalan (banned yang sedikit jika mengikuti dan mempelajari step berikutnya). Iklan Text termasuk CSE sangat mudah, cukup dengan mengganti IP lalu klik, $$$ pun bertambah seperti Magic. Bagaimana dengan akun Hosted Blogger dan Non Hosted Content ? Mengklik Iklan Text juga sangat bagus dan tidak terlalu "Ketahuan" karena sumber iklan yang sama dengan CSE.
  2. Iklan Gambar
    Admin dulunya adalah pemain AdMob dimana Aplikasi yang Admin buat diberi nama Ads In Control (2014) dengan tampilan seluruh layar merupakan Iklan. Untuk AdMob, akan lebih baik dengan menambah penghasilan melalui Banner Ads yang banyak tanpa Klik melainkan mengandalkan Impresi atau tayangan. Untuk akun Content/Non Hosted, saat ini sama saja Admin menggunakan aplikasi AMB (2015) dan mengandalkan Impresi saja tanpa Klik.
  3. Iklan Video
    Video Ads sangat berpotensi pada akun Hosted Youtube, caranya lumayan simple dan mudah. Dengan bermodalkan pengubah IP dan Browser, Iklan Video bisa men-generate $$$ dengan cepat di. Langkahnya adalah sbb.
    a. Upload Video dengan tag dan deskripsi seperti biasa, arahkan Channel ke Negara US.
    b. Tunggulah ketika Video sudah terindeks dan bisa mendapatkan View dari "Search Youtube"
    c. Saatnya bermain, atur Jenis Iklan yang muncul pada Video yaitu Video Ads atau biasa disebut dengan Skip Ads.
    d. Hapus Cache dan Cookies, lakukan pencarian Google terlebih dahulu sesuai dengan judul Video di youtube, setelah membuka hingga 3 page (dari Home Page hingga Halaman Ke-3).
    e. Langsung menuju ke Youtube dan masukkan Keyword sesuai dengan Judul Video.
    f. Buka dan nonton Video kalian, tunggu dan saksikan Skip Ads kalian secara terus-menerus.
Silahkan tunggu Tips Mendapatkan Uang Dari AdSense selanjutnya.

Silahkan Support kami dengan mengunduh Sponsor dibawah.

1 komentar so far

iklan cse saya tayang sudah 2 minggu ini, kenapa earning sy masih nol, pagae view juga nol, RPM juga nol, dimana letk kesalahanny, help mas sukirman


EmoticonEmoticon

Sponsor