Tips Klik AdSense - IP - Sukirman Fajar M

//Tips Klik AdSense - IP - Sukirman Fajar M



Tips kali ini adalah membahas tentang IP internet kita. Sebagaimana kita tahu, untuk berhasil dalam proses klik iklan yang illegal ini memang sangat dibutuhkan aplikasi Pengganti IP semisal yang Admin gunakan pada Android adalah HolaVPN :D .

Kegunaan HolaVPN adalah menutupi IP dasar atau IP asli dan merubahnya menjadi Negara yang diinginkan termasuk Negara Premium dengan gratis. Mengganti IP dalam dunia per-klikan sudah sangat di anggap wajar dengan tujuan mendapatkan hasil serta lolos dari pengawasan Google. Dan Admin sangat senang karena bisa membagikan pengalaman serta hasil eksperiment dengan leluasa disini.

Dalam artikel sebelumnya sudah saya berikan beberapa Puzzle tentang penggunaan VPN/VPS/HMA yang baik dan lumayan benar agar bisa terhindar dari Google, salah satunya adalah Download-lah aplikasi VPN yang berisikan banyak Proxy Dinamis, bukan yang Statis terutama pada beberapa VPN Premium yang IP-nya hanya itu-itu saja seperti HideMyIP pada Android.

Membahas lebih dalam mengenai IP yang digunakan untuk menambah PageView, menambah Klik dll memang sangat penting dan beberapa pun melakukan kesalahan karena mungkin terlalu terburu-buru dan cepat puas sehingga mengakibatkan Banned Dini, kesalahan tersebut saya rangkum sebagai berikut.
  1. Menggunakan VPN dengan IP yang Statis yang artinya IP tidak berubah-ubah dan itu-itu saja, terlalu melebih-lebihkan VPN Premium padahal VPN Premium hanya kuat pada jaringan/kecepatannya saja (beberapa).
  2. Menggunakan VPN Free yang Negaranya ditentukan oleh aplikasi VPN itu sendiri. Kita hanya mengaktifkan aplikasi VPN tersebut lalu secara otomatis kita akan terlempar pada suatu Negara tertentu, sangat fatal.
  3. Kemungkinan besar para kliker yang terburu-buru dan merasa puas dini akan cepat-cepat mengklik, namun sebenarnya Admin tidak menyarankan hal tersebut. Harus dilakukan dengan santai.
  4. Tidak ada rentang waktu/jeda antara klik dan tayangan, maksudnya adalah para kliker melakukan klik yang bertubi-tubi bahkan meng-overdosis kliknya. Contohnya adalah seorang kliker mengubah IPnya menjadi "A" lalu membuka blog dan mengklik iklannya setelah itu VPN dimatikan dan mengubah kembali IPnya menjadi "B" dilanjutkan dengan membuka blog lalu klik, dan begitu seterusnya namun sebenarnya Admin tidak menyarankan hal tersebut.
  5. Mengandalkan 1 Device atau alat lainnya untuk membuat Impresi atau Tayangan, dan device tersebut hanya menggunakan 1 IP saja, seharusnya tidak seperti itu.
Sebagai jalan keluarnya, Admin pun sudah menyusun beberapa masukan untuk para Kliker yang ingin mencoba-coba, yaitu.
  1. Download VPN dengan IP Dinamis.
  2. VPN tersebut menyediakan beberapa Negara.
  3. Jangan terlalu buru-buru dalam klik, lakukan dahulu tayangan dan ditengah-tengah dibarengi dengan Klik.
  4. Jika kalian mengubah IP menjadi "A", biarkanlah dahulu membuat tayangan atau impresi sebanyak 5, lalu ganti IP menjadi "B", lakukan hal yang sama, ubah lagi ke IP "C" lakukan tayangan saja tanpa klik dan pada IP "D" lakukan klik. Selanjutnya IP "E" cukup menambahkan tayangan lagi dst. Pokoknya, keterburu-buruan akan memberikan dampak yang sangat buruk. Berilah jeda waktu antara Klik 1 dan Klik-klik berikutnya.
  5. Kalau bisa, siapkan 2 device atau lebih untuk klik dan tayangan, lakukan secara bergantian agar lebih baik lagi.
Perlu kalian tahu bahwa Google tidak hanya memperhatikan CTR sebagai tolak ukur aman-tidaknya sebuah akun, walaupun CTR di bawah 1%, banyak juga yang terkena Banned. Selain CTR, Robot Google juga mengumpulkan data berupa kumpulan IP yang melakukan Penayangan dan Klik, yang artinya jika Robot Google mendapatkan banyak Jenis IP pada Tayangan serta ada sedikit Jenis IP pada Klik, maka penasaran pun berkurang dan aman.

Kesimpulan : Google mengumpulkan data IP tiap kali Iklan diproses pada Blog tersebut, terlalu banyak IP yang didapatkan akan lebih baik lagi. Jumlah IP yang di record untuk Tayangan harus lebih banyak daripada IP yang direcord dengan melakukan Klik. Jika tiap ganti IP kalian melakukan Klik, maka artinya adalah tiap 1 IP melakukan 1 Klik pada akhirnya System Robot Google akan mengeksekusi akun tersebut. 1000 IP untuk Tayangan (1 IP cukup 5 kali tayangan iklan) dan 100 IP untuk Klik akan lebih aman daripada tiap kali mengganti IP kalian langsung melakukan klik iklan.

2 komentar


EmoticonEmoticon

Sponsor