Iklan CSE Muncul Tapi Impression Dan Klik Tidak Masuk

//Iklan CSE Muncul Tapi Impression Dan Klik Tidak Masuk


Script CSE Permanent Ads sudah selesai diedit dan dipasang di Blog, akhirnya iklan muncul. Namun, mengapa Impression pada akun AdSense tidak muncul ? Mengapa ?.

Pada dasarnya, Iklan CSE yang murni adalah dengan memasukkan kata kunci "Keyword" dilanjutkan dengan pencarian "Search" maka iklan akan muncul. Tapi, dengan Script CSE Permanent Ads tak perlu melakukan pencarian lagi, sesuai namanya Iklannya permanen muncul dan tanpa melakukan pencarian lagi.

Baru-baru ini, terdapat rumor bahwa Tim Search AdSense sudah mulai bekerja kembali dan memperbaiki beberapa kesalahannya termasuk orang yang menggunakan Costum Search pada tempat yang salah dan memberikan teguran. Kesalahan tersebut adalah orang tersebut tidak meletakkan Kotak Pencarian pada BLOG yang digunakan untuk Sign Up AdSense.

Rumor pun kembali tercipta ketika CSE Permanent Ads digunakan, bahwasanya Iklan CSE tampil dengan memukau namun Tayangan dan jumlah Klik pada Dashboard AdSense tidak bertambah. Mengapa hal itu bisa terjadi ? Untuk hal ini, admin masih mengira-ngira saja untuk solusinya karena belum didapatkan solusi yang jelas untuk saat ini. (Entah blog admin masih aman dan berjalan lancar saja).

Penyelesaian awal atau solusi awal yang bisa saya berikan adalah :

  1. Jika sudah mendapatkan pesan pelanggaran "Warning" dari AdSense Search Support yang mengatakan bahwa Iklan Search kalian bisa saja hilang atau tidak muncul, solusinya adalah jika kalian sign up menggunakan Youtube, coba tautkan Blog kalian yang sudah bisa didaftarkan AdSense dan buatlah Costum Search yang baru dengan menggunakan Link blog tersebut lalu pasang kembali Kotak Searchnya. Ingat : Langkah ini belum saya coba pada akun yang sudah terkena warning.
  2. Jika belum mendapatkan pesan pelanggaran tapi tetap saja Klik dan Impresi tidak bertambah. Tetap juga menghubungkan Blog kalian dengan akun AdSense agar bisa menempatkan iklan. Namun, perlu diketahui kemungkinan karena Script kalian ada kesalahan.
Bagaimana cara cepat mengetahui bahwa Iklan CSE yang saya pasang itu tidak work meskipun Iklannya tayang ?
  1. Pasang Kotak Search CSE atau pasang Script CSE Permanent Ads
  2. Lakukan pencarian atau kunjungi blog jika menggunakan CSE Permananent
  3. Arahkan pointer mouse pada link iklan. Jika link tersebut diawali dengan https://google.com/adclick? Itu tandanya mohon maaf, iklan yang muncul akan masuk ke Google dan tidak masuk ke Dashboard AdSense kalian.
  4. Contoh Link iklan yang akan masuk ke Dashboard AdSense kalian salah satunya adalah http://googleadservice.com dan http://pageadservice.com
Admin akan melanjutkan penelitian lebih lanjut untuk mencari solusi dari masalah ini.
Note : Inbox-Notifikasi Facebook dan Telegram saat ini tidak saya respon. Terima kasih.

4 komentar

sama hu iklan di blog ini juga tulisannya https://google.com/adclick?

IYA MAS KERNA MASALAH UTAMANYA HOSTED AKAUN VS NON HOSTED AKAUN

Nih yang menjadi masalah earning tidak masuk, link CSE yang ada di blog saya yang pertama. Tolong secepatnya hu di kasih solusi

iklan cse saya mula2 ok cantik memang jadi macam tuan, selepas sebulan pakai terus cse muncul tapi bacnkground berlakang putih dah jika ada klik takkan masuk dalam dashborad adsense.. boleh bantu saya mas


EmoticonEmoticon

Sponsor