AppNext Payment Update

Tags

//AppNext Payment Update


Artikel kali ini, pembahasannya berpaling dari CSE dan AdSense dulu, sekarang Update tentang CPI dari AppNext. Update kali ini tentang penerimaan pembayaran, apakah minimum gajian pada appnext berubah ? :O.

"If you choose to receive your revenue through PayPal: You will receive your monthly publisher revenue, provided that your account balance is currently greater than $20. Payment for accounts with a balance of less than $20 will roll over to the next month, and will continue to roll over monthly until $20 is reached.
* If you are a NEW Publisher please note that the minimum for your first payment is $100. 
(same roll over rules apply)"

Arti dari update di atas adalah, Jika kamu memilih PayPal untuk menerima gaji, kamu akan menerima gaji per bulan kalian, jika balance bulan kalian di atas $20. Jika saldo kurang dari $20, maka akan di lanjutkan/di roll/digabungkan dengan bulan berikutnya hingga mencapai $20 lebih dan akan menerima gaji di bulan berikutnya lagi.*Jika kamu adalah Publisher Baru, mohon diingat bahwa Pembayaran Minimum kamu untuk Pertama Kalinya adalah $100, dan berlaku hingga $100 dicapai agar bisa mendapatkan gaji dibulan berikutnya.

Maksud dari di atas adalah, Publisher Baru sangat dipaksakan agar menerima Balance $100 untuk bisa gajian pada pertama kalinya. Tapi hanya untuk pertama kalinya, untuk gajian kedua, akan berlaku minimum payment adalah $20 dan akan menerima gaji tanggal 10 bulan berikutnya.

Untuk tips bermain AppNext dan bisa mendapatkan $$$ dengan cepat, bisa ikuti saran dari blog Admin. Mendapatkan Uang Dari AppNext.

4 komentar

udh pernah PO boss?
survey2 artikel2 tentang appnext bahkan di forum community appnext nya langsung, appnext scam, udh ga bayar lg

Yg bnerr om udah gga bayar ??
sayang bgt donk nih saldo ane klo sampe gga dibayar mahh

ane dah $150 lsngung banned akhir bulan. payah appnext scam smenjak jonathan keluar dari appnext

12 Maret tahun 2018 appnext apakah masih membayar publishernya?


EmoticonEmoticon

Sponsor