Paket Trik Mantap Google AdSense ala Sukirman Fajar M

//Paket Trik Mantap ala Sukirman Fajar M

Paket trik ini saya susun demi membantu Publisher yang kebingungan dengan trik yang disediakan admin. Dengan mengikuti trik ini Publisher mengalami Banned, tidak gajian, suspended. Maka diwajibkan dengan sadar agar memikirkan kembali jika ingin mengikuti tata cara dan langkah-langkah di blog ini. Admin menghargai semua reader, visitor baik yang suka maupun tidak suka.

Susunan trik sepaket ini diharapkan bisa membantu Publisher menghadapi masalahnya agar lebih mudah lagi untuk dipecahkan.

  1. Buatlah akun AdSense baik melalui AdMob ataupun Youtube, terserah saja yang jelas sudah memiliki akun. Tapi perlu diketahui ada beberapa alasan Admin melarang kalian untuk membuat akun sebelum kalian membaca tautan ini. Jika sudah mempunyai akun, lanjutkan ke step berikutnya.
  2. Integrasikan AdMob pada CSE disini atau jika menggunakan AdSense Hosted Youtube ikuti langkah ini.
  3. Setelah CSE terintegrasi dengan akun AdSense, tunggulah 2 jam agar iklan muncul.
  4. Setelah iklan muncul, saatnya menambah saldo AdSense menggunakan CSE dan berpacu pada KeyWord mahal yang dalam 100 klik bisa mendapat min. $80 pada hari pertama, silahkan ambil keywordnya disini.
  5. Sebelum melakukan klik, harap perhatikan yang harus dibaca dulu agar tidak melakukan kesalahan, bisa baca disini. Dan juga bisa menjadi tambahan agar tidak ada Invalid traffik pada akun AdSense nya disini.
  6. Admin merasa kalian sudah selsai klik, setelah klik lakukan cancel akun AdSense melalui link AdMob, bukan melalui cancel AdSense yang ada pada Setting tab Account Information. Jika mengalami kesulitan karena link cancel AdMob tidak work, kalian bisa mengikuti langkah langkah ini agar tiket AdMob terbuka.
  7. Ketika sudah tanggal 2 bulan berikutnya, cancel AdMob sudah selesai dan Inbox dari salah satu Support AdMob sudah masuk, tergantung kalian lagi jika ingin melakukan Service Adjustment atau Verifikasi PIN dll, bisa mengikuti langkah ini.
    Service Adjustment link ini.
    Verifikasi PIN link ini.
    Kedua trik di atas bisa dikerjakan dalam sekali Email dengan meminta kepada Support AdMob agar akun di verifikasi dan melakukan pemindahan Saldo Berjalan ke akun lainnya.
  8. Kalau kalian seller akun, bisa dan cukup selesaikan saja tahap Verifikasi PIN, alasannya ? Coba baca ini.
Nah, akhirnya selesai, sisa berdoa agar bisa gajian.

Jika masih kurang, bisa ditambahkan di kolom komentar.

Jika ada pertanyaan silahkan add facebook Sukirman Fajar M.

16 komentar

Harus daftar akun adsense baru nih buat eksperimen, :)

Kalo pake adsense youtube gmna caranya biar iklan tayang di blog gan?

Buat apa dishare kalau semua trik sudah tidak work? Cari traffic untuk CSE ente sendiri?
Jangan gitu lah.

kl ga di cancel sampe PIN datang dan verif bank bisa ga hu?
sayang bgt soale kl di cancel, aktive YT, gmn menurut suhu?

om ini bisa main tiap hari apa akhir bulan doang

akhir bulan agar g kena banyak invalid traffik

om ini bisa main tiap hari apa akhir bulan doang

trik mantap mas. cuma kena invailid trafik dikit. ow iya mas. untuk proses pembatalan akun. kan harus di lakukan 2 kali. kalok akun adsense yang di kaitkan admob kan secara otomatis cancel akun di seting adsense gak ada

g harus 2 kali, g perlu melakukan pembatalan melalui setting adsense, yang harus dilakukan itu pembatalan melalui link admob.
kalau link admob belum work, tunggu beberapa hari dlu atau ikuti langkah yang sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya.

anak baru ga ngerti apa2 mas, nemu artikel ini, baca dan ndlongap dlongop, klo ga keberatan saya minta tolong di ajari mas cari uang di internet, mksh mas..

klo batalkan dari admob nggk bisa yg link suport.google acoount cancel gitu, tapi klo dari adsense nya ada cancel account.. itu cancel dari adsense nya aja bisa?

Udah bolak balik baca artikel ini dan artikel yang di sarankan di tulisan ini. Yang mw saya tanyakan adalah. Peraturan klik ya seperti apa? Disalah satu artikel saya baca 50 impression 1 klik 1 IP. Apakah maksudnya 50 view itu diselingi 1 klik? Jika iya maka untuk 100 klik kita butuh 100x50 view dan 100x 1ip?
Semoga blog ini masih aktif. Ingin sekali berpenghasilan untuk tambahan biaya nikah tahun depan.


EmoticonEmoticon

Sponsor