Mendapatkan Uang Dari AppNext

Tags

//Mendapatkan Uang Dari AppNext

AppNext adalah salah satu Ad Network Mobile Ads yang bergerak dalam bidang Cost Per Install (CPI) dengan bayaran Per Install yang bisa dibilang sangat tinggi dibanding beberapa saingannya.

Sesuai judul, yaitu cara mendapatkan uang dari AppNext maka dengan ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menarik Visitor dan melihat Iklan yang berupa Aplikasi untuk diinstall baik pengguna Android maupun iPhone. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan demi mendapatkan $ dari AppNext, berdasarkan pengalaman admin walaupun terdapat beberapa cara yang bisa dianggap tidak wajar namun penghasilan tertarget.

  1. Facebook Hode
    Facebook Hode memang selalu berhasil, awalnya mencari like, share, komen dan meminta orang lain agar facebooknya di add. Setelah memiliki beberapa pengikut setia, barulah saatnya share link iklan atau blog yang dimiliki agar bisa mendapatkan Install. Atau bisa saja meminta secara langsung untuk meminta Install pada pengikut.
  2. Group Install
    Pengalaman pribadi, sudah pernah membuat yang seperti ini dengan ujung-ujung yang ganjal karena memusingkan karena tidak diketahui sudah atau tidaknya anggota menginstall milik Anda dan ternyata install tidak terhitung pada dashboard bisa memicu pertengkaran dan kesalahpahaman. Install dilakukan bergilir dan bergantian. Memang susah, namun terkadang $ masuk.
  3. Cari HP
    Cari HP adalah yang paling enak, aman dan menyenangkan. Bayangkan saja jika kalian anak kuliahan dalam seruangan mempunyai HP kurang lebih 30 an yang bisa digunakan. Sehari sudah mantap, tapi ikuti aturan, jangan uninstall aplikasinya.
  4. Membayar Orang
    Hal ini bisa dilakukan jika Anda menyuruh orang untuk menginstall namun enggan, karena bingung dan takut, setelah diberitahu intinya maka orang tersebut meminta bayaran atau bagian.
  5. Ajak Orang
    Walaupun AppNext tidak memiliki program refferal, tetapi dengan memengaruhi orang lain, Publisher lain bahwa cara ini sangat mudah atau ada cara mudah memperoleh $ dengan mudah melalui HP, kemungkinan akan ada yang tertarik dengan iming-iming ada triknya. Tapi, sebelum triknya diberikan perlu install dulu setelah itu, barulah diberikan infonya dan triknya termasuk artikel ini.
Sekian trik dan tips cara mendapatkan uang dari AppNext, di atas merupakan hasil dari pengalaman dan eksperimen Admin.

Jika ada pertanyaan dan tambahan bisa masukkan di kolom komentar.

Jika ada pertanyaan yang berupa pribadi bisa add facebook Sukirman Fajar M.

8 komentar

mas mau tanya,,saya kesulitan untuk memasukan kode iklan di project saya..mohon bantuanya panduan cara input kode iklan nya..saya sendiri menggunakan android studio,terimaksih sebelumya

baronnet89@gmail.com

Min mending itu iklan dari appnext dicopot aja, kalo cuma sekedar pasang diweb aja nanti bakalan kena banned, kaya ane gan udah susah2 ngumpulin dollar ehh kena banned, padahal ane murni gga ngelakuin kesalahan, saldo udah berjalan sekitar 7$ dan itu angus bgtu aja

APPNEXT TIDAK MAMPU MEMBAYAR DAN REKENING SERTA AKUN ANGGOTA DI BANNED.

kita cuma di permainkan pihak appnext.
stop maen appnext karna cuma menguntungkan pihak appnext yg di bayar oleh developer game / aplikasi, beralihlah ke adsense

Ane udah 100 dolar kena banned,jir pdhl cuma chat doang sm cs nya,lngsng di banned

8x ganti akun appnext..kna banned jga

King's banned buat APPNEXT

blog ter'HOAX yang pernah gw liat kunjungi
blog sampah

nih bukti po appnext
http://prntscr.com/enxulm


EmoticonEmoticon

Sponsor