Tips Mendapatkan Uang Dari AdSense - Blog - Sukirman Fajar M

//Tips Mendapatkan Uang Dari AdSense - Blog - Sukirman Fajar M


Dari Tips sebelumnya adalah mengenai Jenis Iklan, nah saatnya tentang Blog apa yang harus digunakan agar men-generate $$ untuk akun AdSense kalian. Kenapa jenis iklan sangat berpengaruh dengan penghasilan akun AdSense kalian ? Katanya, jika kita menggunakan Blog dengan Niche "Insurance" maka iklan yang akan muncul 80% bertemakan Insurance dan menggunakan Iklan yang Sinkron dengan Isi artikel Blog. Iklan Insurance yang ber-CPC tinggi di atas rata-rata iklan lainnya sangat memuaskan untuk menambah penghasilan.

Dari contoh di atas, bagaimana cara mendapatkan pengunjung untuk Keyword Insurance ? Sebagaimana kita ketahui bahwa sangat sedikit yang mencari keyword tersebut di Google untuk tujuan tertentu. Salah satunya adalah dengan Link Direct, Admin pernah mencoba cara seperti ini dengan mengandalkan Blog Download orang lain akan tetapi untuk mengunjungi Link Download tersebut harus memasuki Blog saya terlebih dahulu lalu di Direct ke Blog Download orang.

Buat Judul Download Film dll --> Orang lain menuju Blog Insurance kita pada artikel tertentu (gunakan shortlink dan hilangkan deskripsi link ketika share di facebook) --> Blog dan artikel terbuka dan di tengah artikel terdapat tombol Menuju Link Download (terdapat beberapa blog yang meminta support untuk klik Iklan dahulu, ada juga yang meminta klik 2 kali dengan cepat dan ternyata pointer langsung menuju ke Iklan) --> Lanjut ke Blog Download orang lain

Kira-kira seperti itulah cara bagaimana kita bisa men-generate penghasilan AdSense dengan lumayan cepat dan mengandalkan Blog bahkan Blog orang lain. Jadi, tak perlu jadi Blogger yang harus susah payah mencari artikel apa yang harus dibuat.

Kasus berlanjut, untuk cara lebih cepatnya, gunakan Blog yang dilarang oleh Google. Mengikuti cara dari AMB dan Trik cara menempatkan iklan pada Blog P0rn, pada script tersebut di akhir script terdapat LINK BLOG. Kalian bisa ubah dengan Link Blog orang lain yang lebih terkenal dan ternama agar Klik berasal dari Blog yang memang memiliki Visitor yang banyak dan "mungkin" Google akan berpikir bahwa klik itu Real dari pengunjung Blog yang terkenal tsb. Tidakkah kalian pernah lihat Web seperti ads.id, KasKus, dll walaupun terkena Boom Klik tetapi tidak sekalipun Web tersebut terkena pelanggaran ataupun teguran.

Kesimpulannya adalah menggunakan Blog dengan Keyword yang mahal akan mempercepat laju penghasilan AdSense kita dan mengubah link Blog dengan yang lebih terkenal akan mengurangi tingkat kecemasan kita.


Silahkan tunggu Tips Mendapatkan Uang Dari AdSense selanjutnya.

Silahkan Support kami dengan mengunduh Sponsor dibawah.



EmoticonEmoticon

Sponsor